Vaksin Flu Burung – Apakah Anda Siap?

Ini adalah pertanyaan umum yang ditanyakan banyak orang, dan yang harus dijawab dengan cepat jika mereka belum divaksinasi Flu Burung yang mematikan dan tidak memiliki resep untuk melakukannya. Kabar baiknya adalah bahwa tidak ada cara untuk sepenuhnya menghilangkan kemungkinan terkena penyakit, tetapi dengan mendapatkan suntikan flu sebelum Anda pergi ke restoran favorit Anda, Anda dapat menurunkan kemungkinannya secara signifikan.

Suntikan flu burung dapat dibeli di apotek lokal dan toko online. Sementara banyak orang memilih untuk menggunakan merek vaksin influenza generik, ada juga sejumlah merek vaksin influenza musiman yang berbeda di pasaran yang menawarkan pilihan unik dan sangat efektif. Beberapa dari vaksin ini sebenarnya dirancang untuk melawan flu musiman, yang dapat terjadi kapan saja sepanjang tahun, tetapi beberapa di antaranya dirancang khusus untuk jenis flu tertentu yang telah terjangkit di Amerika Serikat.

Pertanyaan yang sering diajukan tentang vaksin flu burung dan apakah mereka membutuhkannya atau tidak adalah, "Apakah saya perlu suntikan flu?" Jawaban singkatnya adalah ya, tetapi yang terbaik adalah mendapatkan suntikan flu saat Anda masih sehat. Dengan mendapatkan suntikan flu sebelum gejala flu muncul, Anda akan mengurangi kemungkinan terkena penyakit dan menyebarkannya ke anggota keluarga dan orang-orang di daerah Anda. Jika saat ini Anda menderita flu musiman, maka ini bukan pilihan karena Anda telah terpapar virus dan oleh karena itu dianggap kebal darinya.

Meskipun tidak mungkin untuk menghindari penyakit ini, kemungkinan tertular dan tertular sangat berkurang jika Anda menggunakan vaksin flu burung. Banyak orang juga mendapatkan vaksin flu musiman untuk melindungi anak-anak mereka dari penyakit karena banyak kasus flu burung yang menyerang burung dan manusia. Beberapa jenis vaksin flu dapat ditemukan di pasaran di sebagian besar apotek lokal, dan meskipun tidak ada pilihan universal, ada sejumlah produk yang dapat digunakan oleh hampir semua orang.

Ketika datang ke vaksin flu burung, ada berbagai pilihan yang tersedia

Di antara produk yang paling populer adalah suntikan flu musiman yang mengandung campuran dua jenis vaksin yang berbeda untuk meningkatkan efektivitasnya dan untuk mengurangi jumlah keseluruhan risiko terkena penyakit. Selain itu, beberapa di antaranya juga memberikan perlindungan tambahan dengan meningkatkan jumlah antibodi yang diproduksi tubuh Anda untuk membantu membunuh virus sebelum virus itu memiliki kesempatan untuk bereplikasi dan membahayakan Anda. Jika Anda memilih vaksin flu burung, yang terbaik adalah memilih yang mengandung salah satu bahan yang tercantum di atas, karena itu yang paling efektif.

Selama Anda mengikuti jadwal yang ketat saat mengambil suntikan flu burung, Anda tidak perlu khawatir terkena flu. dari seseorang yang sudah sakit. Meskipun ada kemungkinan bahwa individu yang terinfeksi dapat menularkan virus bolak-balik antara mereka dan orang lain, ini tidak mungkin.

Vaksin flu musiman tidak hanya ditujukan bagi mereka yang berada di tengah wabah flu, tetapi juga bermanfaat bagi siapa saja yang tinggal atau bekerja dengan sekelompok besar orang yang mungkin melakukan kontak dengan orang lain yang telah terinfeksi. virus. Bahkan jika Anda seorang profesional perawatan kesehatan yang tidak berbagi fasilitas medis dengan pasien Anda sendiri, yang terbaik adalah memanfaatkan vaksin karena dapat dengan mudah diberikan kepada anggota lain di tempat kerja jika mereka tampaknya menunjukkan tanda-tanda penyakit. sedang sakit.

Ada beberapa cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang vaksinasi flu burung. Sejumlah organisasi berbeda menawarkan suntikan flu gratis, dan sebagian besar kota besar sekarang menawarkan klinik dan acara kesadaran flu khusus di mana Anda dapat diuji untuk mengetahui apakah Anda terinfeksi penyakit tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *