Jenis Jeda dan Fragmen Dijelaskan

Perawatan untuk berbagai jenis patah tulang bervariasi tergantung pada jenis patah tulang yang terjadi.

Jenis Jeda dan Fragmen Dijelaskan anestesi umum dan

Perawatan untuk patah tulang ini dapat berkisar dari operasi sederhana yang dilakukan untuk memperbaiki fragmen tulang hingga operasi yang lebih kompleks yang melibatkan manipulasi jaringan. Proses penyembuhan patah tulang jauh lebih kompleks daripada patah tulang kecil karena sifat patah tulang yang terpelintir menghasilkan tepi yang tidak teratur di sepanjang tulang.

Sebagian besar prosedur bedah untuk patah tulang dilakukan dengan anestesi umum dan memerlukan anestesi umum bila dilakukan pada pasien yang tidak memiliki kondisi medis yang sudah ada sebelumnya. Perawatan untuk patah tulang mungkin termasuk terapi fisik untuk memperbaiki ketidakseimbangan otot dan kerusakan struktural atau saraf juga.

Perawatan patah tulang yang melibatkan tulang belakang memerlukan prosedur artrosentesis di mana cairan dari tulang belakang dikeluarkan melalui tabung melalui lubang hidung dan prosedur dekompresi tulang belakang di mana ahli bedah memanipulasi dan membentuk kembali tulang untuk mengembalikan tulang belakang ke bentuk normal. Dalam beberapa kasus, prosedur tambahan mungkin disarankan untuk memperbaiki masalah.

Untuk patah tulang yang lebih umum melibatkan kepala, seperti patah tulang di rahang, pilihan pengobatan termasuk penggunaan immobilizer untuk menjaga rahang tetap tidak bisa bergerak dan membantu mengontrol dan / atau mengatasi rasa sakit. Belat mulut dapat digunakan untuk menahan gigi atau menggigit dalam posisi maju.

Fraktur tulang belakang dapat diperbaiki dengan bantuan kawat gigi logam yang dibuat khusus untuk menopang sumsum tulang belakang. Ini juga membantu menjaga tulang pada posisi yang tepat. Untuk pengobatan patah tulang, Anda perlu menemui dokter terlebih dahulu untuk mendiagnosis patah tulang Anda.

Kekuatan otot merupakan faktor utama dalam perawatan patah tulang. Latihan rehabilitasi biasanya diresepkan untuk membantu memperkuat otot guna mempercepat waktu pemulihan.

Ada dua jenis patah tulang yang mempengaruhi tulang belakang. Fraktur lumbal terjadi di dalam tulang belakang sedangkan fraktur toraks terjadi di luar tulang belakang. Kedua jenis patah tulang ini cenderung terjadi pada waktu yang berbeda dalam setahun dan disebabkan oleh kecelakaan yang berbeda.

Jenis Jeda dan Fragmen Dijelaskan patah tulang

Salah satu contoh patah tulang dada adalah karena jatuh, sementara yang lain bisa jadi akibat kecelakaan olahraga.

Jika Anda tidak yakin tentang penyebab patah tulang, mencari perhatian medis adalah pilihan terbaik. Ada beberapa jenis layanan yang ditawarkan untuk mengobati patah tulang di ruang gawat darurat dan fasilitas perawatan kesehatan.

Fraktur lumbal biasanya dirawat di lingkungan rumah sakit. Dalam kebanyakan kasus, dokter akan melakukan tes untuk menentukan jenis cedera, mengidentifikasi patah tulang, dan melakukan tes diagnostik untuk mendiagnosis kemungkinan patah tulang.

Setelah diagnosis, dokter Anda akan bekerja sama dengan Anda untuk merancang rencana perawatan untuk mengatasi patah tulang. Tergantung pada tingkat keparahan dan lokasi fraktur, dokter mungkin merekomendasikan pembedahan, penyangga, imobilisasi. dan terapi fisik untuk merehabilitasi daerah yang terkena bencana.

Seorang ahli bedah akan melakukan diseksi tulang belakang untuk mencari fraktur lumbal. Mereka akan menghilangkan area yang terkena untuk menentukan apakah fraktur struktural atau otot. di alam. Untuk menentukan hal ini, dokter akan melakukan pengukuran dan rontgen area yang terkena.

Jika patah tulang adalah patah tulang yang berhubungan dengan otot, dokter Anda mungkin merekomendasikan terapi fisik untuk memperkuat otot di sekitar area yang patah. Jika tidak berotot, dokter mungkin merekomendasikan pembedahan untuk mengembalikan gerakan ke area tersebut.

Setelah patah tulang ditentukan, perawatan akan tergantung pada jenis latihan rehabilitasi dan latihan rehabilitasi apa yang diperlukan. Jika itu adalah patah tulang, dokter akan membuat diagnosis dan menyarankan cara terbaik untuk memperbaikinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *