Cara Merawat Kaki Anda

Kaki Anda terdiri dari tulang yang disebut tulang kaki Anda

Mereka termasuk tulang tumit, jari kaki utama, dan sendi jari kaki. Tulang kaki sangat mirip dengan tangan manusia, tetapi karena kaki membawa beban lebih banyak daripada tangan, tulang lebih mobile tetapi lebih lemah. Tulang-tulang di kaki Anda juga tersusun menjadi tulang tibia, fibula, talus, dan metakarpal.

Tulang di tulang tumit Anda disebut calcaneum. Tulang ini memiliki dua tulang yang pas di tumit. Salah satu tulang dari tulang ini disebut kalkaneus. Tulang ini membentuk seluruh bagian depan tulang tumit Anda.

Tulang lainnya disebut tulang talus. Tulang ini ditemukan di kedua sisi kaki Anda. Ini pendek yang bisa bergerak saat Anda berjalan. Anda tidak dapat dengan mudah berjalan tanpa tulang ini. Sangat penting untuk menjaga yang satu ini dalam kondisi baik karena itu satu-satunya cara untuk menjaga kaki Anda tetap lurus saat berjalan.

Tibia adalah tulang lain di tumit. Bentuknya seperti bola sepak. Itu terletak di sisi kaki Anda. Ketika tulang ini tidak selaras dengan benar, itu bisa menyebabkan rasa sakit di kaki. Jika Anda memiliki tibia abnormal atau dislokasi pada tulang ini, maka Anda mungkin mengalami nyeri pada kaki, terutama pada lengkung kaki Anda.

Metakarpal adalah tulang ketiga dari kaki Anda. Disebut metakarpal karena menyerupai metronom metronom. Tulang ini terdiri dari lima tulang. Tulang ini adalah bagian dari jempol kaki Anda, yang membuatnya lebih pendek dari tulang kaki lainnya. Tulang ini terletak di antara tulang kalkaneus dan tulang talus. Metakarpal berisi tulang metakarpal.

Tulang keempat metakarpal disebut talus. Tulang ini terletak tepat di sebelah tulang metakarpal. Ini berbentuk seperti "L." Ketika tulang ini rusak, Anda mungkin mengalami rasa sakit di sekitar pergelangan kaki Anda.

Tulang kelima disebut fibula. Tulang ini juga disebut jari kelingking. Ini adalah tulang terpanjang di seluruh kaki.

Anda dapat memperkuat tulang-tulang ini dengan menjaganya tetap bugar dengan berjalan dan menggerakkannya. Saat Anda berjalan, Anda meregangkan otot-otot yang membentuk setiap tulang.

Hal lain yang bisa menyebabkan sakit kaki adalah penggunaan yang berlebihan. Jika Anda melakukan latihan yang terlalu banyak untuk Anda, maka Anda bisa melukai kaki Anda. Sangat penting untuk melakukan peregangan setiap hari agar kaki Anda tidak terlalu banyak bekerja.

Ada banyak jenis nyeri kaki. Mereka termasuk plantar fasciitis, plantar hyperalgesia, sindrom metatarsal, dan amnionitis. Jika Anda merasa memiliki salah satu dari kondisi ini, maka Anda harus menemui ahli penyakit kaki. untuk memeriksakan kaki Anda.

Plantar fasciitis terjadi ketika plantar fascia meradang. Itu terjadi ketika Anda mengalami keausan berlebihan pada plantar fascia.

Plantar fasciitis menyebabkan pembengkakan, nyeri tekan, dan nyeri di sekitar tumit, jari kaki, dan bagian dalam kaki Anda. Saat Anda berlari, bisa jadi terjadi peradangan plantar fascia secara tiba-tiba. Jika Anda menderita plantar fasciitis, Anda mungkin juga merasakan nyeri di bagian dalam kaki Anda. Peradangan bisa disebabkan oleh berlari berlebihan, terlalu banyak berjalan, atau sepatu yang buruk. Jika Anda mengalami gejala tersebut secara rutin, maka sebaiknya Anda berkonsultasi dengan ahli penyakit kaki untuk menentukan pengobatan terbaik untuk plantar fasciitis Anda.

Sindrom metatarsal terjadi ketika tulang metatarsal menjadi tidak sejajar. Ini sama dengan sindrom terowongan tarsal. Ini terjadi ketika tulang di bagian depan kaki Anda tidak sejajar. Ini menyebabkan rasa sakit, bengkak, dan bahkan patah tulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *