Bagaimana Tulang Tumbuh dan Menua

Empat bagian dasar kaki, termasuk tulang, jari kaki, tulang kering, dan tumit, dikenal sebagai kerangka manusia.

Bagaimana Tulang Tumbuh dan Menua yang rendah, Anda lebih mungkin

Kerangka tersebut terdiri dari beberapa tulang berbeda yang bekerja sama membentuk kerangka. Kelompok utama tulang di kerangka adalah tulang rusuk, tulang punggung, tengkorak, dan sumsum tulang belakang.

Tulang tumbuh seiring bertambahnya usia. Ketika tulang di kaki Anda menjadi lebih besar dan lebih panjang dari tulang lainnya di tubuh Anda, osteoporosis terjadi. Osteoporosis terjadi ketika tulang Anda menjadi terlalu padat karena fragmen tulang yang menumpuk. Masalahnya terjadi ketika kepadatan tulang berubah selama masa dewasa Anda.

Tulang tumbuh saat tekanan yang diterapkan padanya berubah. Seiring bertambahnya usia, tulang bisa menjadi lebih tipis dan lebih pendek. Saat tekanan meningkat, tulang menjadi lebih tebal dan lebih panjang. Selama kehamilan, tulang tumbuh lebih besar dan lebih fleksibel, dan tulang belakang menjadi fleksibel.

Tulang tumbuh saat tekanan yang diterapkan padanya berubah. Seiring bertambahnya usia, tulang bisa menjadi lebih tipis dan lebih pendek. Saat tekanan meningkat, tulang menjadi lebih tebal dan lebih panjang.

Tulang tumbuh karena tulang Anda menyerap guncangan yang disebabkan oleh gerakan. Tulang tumbuh saat tulang Anda menyerap guncangan yang disebabkan oleh gerakan. Tulang juga tumbuh saat membesar. Tulang mengembang dan berkontraksi untuk mengakomodasi kekuatan eksternal.

Tulang tumbuh saat Anda menekuk pergelangan kaki. Otot di sekitar pergelangan kaki Anda tumbuh lebih kuat saat kaki Anda menekuk. Jika Anda memiliki lutut yang sehat, manfaatnya tidak sama dengan lutut di kaki Anda. Nyeri lutut bisa dikurangi dengan memastikan lutut Anda kuat.

Tulang menjadi rapuh seiring bertambahnya usia. Seiring bertambahnya usia, kalsium di tulang Anda mulai berubah.

Bagaimana Tulang Tumbuh dan Menua untuk menumbuhkan tulang

Itu bisa mulai merusak tulang, yang membuatnya lebih sulit untuk menumbuhkan tulang baru.

Tulang tumbuh seiring bertambahnya usia. Mereka mulai menjadi lebih kecil seiring bertambahnya usia, tetapi mereka juga bisa menjadi rapuh jika ada banyak tekanan pada mereka. Tulang di kaki Anda bisa menjadi rapuh jika Anda kelebihan berat badan, jika Anda tidak menggunakan teknik angkat beban yang tepat, atau jika Anda terpapar benda keras yang dapat menyebabkan peningkatan tekanan pada tulang.

Tulang yang patah dan cedera seringkali tumbuh kembali lebih kuat. Jika tulang di kaki Anda patah, mereka bisa menjadi lebih kuat. Penting untuk memperbaiki pergelangan kaki Anda dan tidak mencoba menggunakannya lagi sampai sembuh. Tulang pergelangan kaki dapat tumbuh kembali lebih kuat jika Anda mengistirahatkannya di atas gips.

Tulang menjadi lemah jika Anda sering menggunakannya. Penggunaan yang berlebihan menyebabkan tulang Anda menjadi kurang fleksibel. Tulang yang tidak memiliki banyak fleksibilitas akan menjadi lebih lemah jika digunakan secara berlebihan. Secara umum, semakin lunak tulang maka akan semakin kurang lenturnya. Jika Anda bisa menjaga tulang tetap lembut dengan memakai kaus kaki, bukan sepatu, tulang tetap lunak.

Tulang menjadi lebih lemah karena sudah usang. Tulang tidak menjadi lemah dari waktu ke waktu karena digunakan sebanyak yang orang pikirkan. Tulang menjadi lebih lemah karena tubuh Anda tidak menghasilkan cukup elastin dan kolagen untuk menjaga kulit tetap kencang. Elastin dan kolagen adalah protein yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kulit tetap lentur.

Tulang juga kehilangan kekuatan seiring bertambahnya usia. Kepadatan tulang menurun seiring bertambahnya usia, kerusakan tulang, dan kulit menjadi lebih tipis. Tulang yang digunakan kurang elastis.

Tulang yang memiliki banyak lemak lebih mungkin mengalami patah tulang dibandingkan yang tidak. Jika Anda memiliki kepadatan tulang yang rendah, Anda lebih mungkin menderita osteoporosis. Kondisi ini adalah jenis kelainan tulang yang paling umum, yang menyerang sekitar 70% wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *